Selasa, 24 Maret 2015

Hunian Bawah Laut Dikembangkan

Hunian Bawah Laut Dikembangkan


Fakta bahwa ketinggian permukaan air laut terus meningkat. Ketika manusia tidak dapat mengelak dari kenyataan tersebut, bukanlah lebih baik mempersiapkan diri untuk tinggal di bawah air? 

Berangkat dari kenyataan yang dihadapi sekarang ini, U.S. Submarine Structuresmulai membangun tempat tinggal dan bangunan komersial di bawah laut. 

Saat ini U.S. Submarine Structures tengah membangun resor bawah laut di Fiji dan diberi nama Poseidon. Walau poyek ini belum sepenuhnya rampung�mulai dibangun sejak 2008�sebanyak 150.000 orang telah mendaftarkan diri siap menjadi tamu di resor bawah laut ini.
Biaya menginappun tergolong tidak murah yaitu 14.000 dollar. Namun keunikan bangunan tetap memikat para calon tamu untuk menikmati sensasi menginap di bawah air.
H2OME merupakan rumah hunian dengan luas 3.600 persegi pada kedalaman 60 kaki, akan dilengkapi dengan tangga melingkar. Menurut situs resmi, sudah ada satu orang bersedia tinggal dibangunan yang didesain berbentuk lingkaran.
Salah satu keuntungan tinggal di bawah laut tentu saja keindahannya. Perusahaan ini juga akan membuat taman koral dan ikan-ikan. 

Jika menyukai keindahan bawah air, mungkin rumah ini cocok menjadi hunian Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

 
;