Selasa, 24 Maret 2015

Terungkap, Warna Asli 'The Dress'




terungkap-warna-asli-the-dress-1Hari ini, media sosial dihebohkan dengan pertanyaan-pertanyaan yang berujung pada kebingungan dari warna sebuah gaun. Para artis juga ikut komentar. Seseorang yang mengaku telah melihat langsung dress itu mengungkap warna gaun itu sebenarnya.
Caitlin McNeill dan bandnya, Canach, tampil di acara pernikahan Grace dan Keir Johnston di mana gaun itu dipakai oleh ibu mempelai wanita yang menikah di Skotlandia.
“Kami semua melihat betapa terkenalnya dress itu,” katanya. “Dan kami sadar bahwa dress itu tentu berwarna biru dan hitam.”
“The Dress” yang jadi trending topik dunia itu mulai membuat heboh seminggu sebelum pernikahan, ketika ibu mempelai wanita mengirim foto dress yang akan dikenakannya di acara pernikahan. Kedua calon pengantinlah yang memulai perdebatan tentang warna dress sang ibu.
“Semua orang jadi gila karena tak bisa menemukan apa warna sebenarnya dari dress itu,” jelas Caitlin. “Kami hampir tak jadi menggung karena asik membicarakan warna dress ini.”
Canach yang hadir di acara pernikahan teman mereka itu bahkan sudah hampir melupakan dress itu setelah mengunggah fotonya ke Tumblr.
Tak disangka, foto itu menjadi sangat terkenal.
“Beberapa teman menulis tweet tentang itu, dan dalam sejam, aku sudah menerima banyak sekali pemberitahuan, tweet dan pesan,” Caitlin bercerita.
Gambar di bawah ini adalah ‘The Dress’ yang diambil tanpa pencahayaan. Dress itu adalah royal blue body con dari Roman Originals.
terungkap-warna-asli-the-dress-2

0 komentar:

Posting Komentar

 
;