Selasa, 24 Maret 2015

1001 Misteri Dunia Terbaru



Berbicara mengenai kehidupan di dunia ini, terkadang tak lepas dari yang namanya misteri. Yakni, suatu hal yang kejadiannya bisa dikatakan di luar akal manusia ataupun terkesan aneh dan beda pada umumnya. Bagi Anda para penggemar misteri yang ada di dunia tak ada salahnya untuk membaca artikel kali ini, karena kami akan membahas kumpulan misteri dari seluruh dunia yang belum terpecahkan dan mengerikan serta terbaru.

Berikut inilah kumpulan misteri terbaru versi Espilen Blog yang dirangkum dari berbagai sumber. Bagi Anda yang mungkin penasaran dengan bagaimana mister terbaru saat ini, berikut kami sampaikan untuk Anda.



1. Segitiga Bermuda
Dalam Teori Blue Hole Segitiga Bermuda, Konon di dasar laut segitiga bermuda terdapat semacam lubang/gua dasar laut,dulu gua ini memang sungguh ada, tetapi setelah zaman es berlalu, gua ini tertutup.Arus didalamnya sangat kuat dan sering membuat pusaran yang berdaya hisap.


2. Orang Pendek
Di Sumatera kabarnya terdapat Orang Pendek seperti kera namun berjalan tegak. Orang Pendek adalah salah satu makhluk cryptozoology yang hidup dan tersebar di beberapa daerah di Pulau Sumatera. Menurut para saksi yang pernah melihat Orang Pendek, makhluk ini memiliki tinggi kira-kira 70-75 cm, tubuhnya ditutupi oleh rambut-rambut yang lebat yang berwarna hitam kecokelatan, dan berjalan tegak. Kadang-kadang ada beberapa saksi yang mengatakan Orang Pendek sering berteriak dengan suara-suara yang aneh


3. Crystal Cave of the Giants
Ditemukan jauh di dalam penambangan di selatan Chihuahua Mexico, yaitu Crystal Cave of the Giants sebuah kristal-kristal yang terbentuk pada gua alami yang dibatasi seluruhnya dengan bedrock. Dapat dijumpai kristal-kristal yang sangat panjang, hingga yang setinggi pohon pinus dan pada beberapa keadaan, dapat memiliki warna perak dan emas translucent dengan bentuk yang beragam.


4. Kekaisaran Inka


1001 Misteri Dunia Terbaru
Kekaisaran Inka perkasa dari Amerika Selatan yang berkembang antara 1200 dan 1535 Masehi mengembangkan sistem drainase dan kanal untuk memperluas tanaman mereka, dan kota-kota dibangun di atas batu pegunungan yang curam – seperti Machu Picchu (di atas) – tanpa pernah inventing the wheel. Meskipun prestasi mereka yang luas, Kekaisaran Inka dengan 40.000 tentara yang diawaki tidak cocok untuk 180 conquistador Spanyol bersenjata dengan senjata canggih dan cacar.

0 komentar:

Posting Komentar

 
;